Kamis, 28 Juni 2012

Tanpa Sebab, Supra Fit Milik Ambros Roga Terbakar


TERBAKAR - Motor Supra Fit  Milik Ambros Roga yang terbakar di sekitar kantor Telkom Ba’a. (Foto  : IDo Faot/ RND)


BA’A, RND –Nasib naas menimpa Ambrosius Roga, SH, warga Desa Namodale, Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao, tanpa sebab dan musabab, Motor supra Fit keluaran tahun 2008 miliknyahangus terbakar saat dikendarai.
Pemilik motor, Ambrosius Roga, SH yang ditemui wartawan di Ba’a, Rabu (27/6) kemarin mengungkapkan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 08.00 wita saat dirinya dalam perjalanan menuju kantor Bupati Rote Ndao.
Namun saat tiba di sekitar kompleks perkantoran PT.Telkom Cabang Rote Ndao, tiba-tiba motor yang dikendarainya mengeluarkan bunga api yang terus merambat ke seluruh badan motor yang dikendarainya. Dikatakannya, saat mengendarai sepeda motor hanya melaju dengan kecepatan 60 km/jam.
“Saya bersama warga di sekitar yang menyaksikan kejadian berusaha untuk memadamkan dengan meniup, namun karena api terus membesar namun tidak bisa dipadamkan,” ujar PNS di Pemkab Rote Ndao ini.
Beberapa saat setelah kejadian yang menimpa pria asal Kabupaten Ende ini, dirinya langsung melaporkan hal itu ke Polsek Lobalain. Namun dari salah satu anggota Polsek meminta dirinya supaya melaporkan hal itu ke Samsat Rote Ndao.
Namun dirinya juga tidak mendapatkan jawaban atas kejadian yang menimpanya itu, sehingga dirinya memilih untuk mengangkut motor miliknya ke kediamannya.
“Saya tidak tahu penyebab kebakaran dan sumber apinya dari mana. Saya hanya pasrah saja karena motornya sudah terbakar,”keluhnya.(ido)

Tidak ada komentar: